Goof Offs Jangan Mendapat Peluang Kedua di Beasiswa Sepak Bola Pendidikan Tinggi

Ada saat-saat ketika kita mendapatkan kemungkinan kedua dan pengampunan dari seumur hidup, namun, memberikan hanya upaya 50% selama sekolah menengah atas dan percaya Anda akan menemukan diri Anda beasiswa sepak bola perguruan tinggi bukan salah satu dari mereka.

Sementara bermain-main di sekolah menengah mungkin menyenangkan saat ini, jika itu menyebabkan Anda kehilangan beasiswa atletik fakultas, maka pada akhirnya hanya menjadi satu hal menyakitkan yang Anda akan sesali dengan sisa rentang hidup sehari-hari Anda. Sangat disesalkan, bahkan jika Anda menolaknya di sekolah menengah, tidak akan ada kesempatan kedua bagi Anda Agen bola terpercaya.

Sepak bola di Amerika dirayakan dengan antusiasme yang baik setiap tahun. Demam sepak bola ada di atmosfer mulai akhir musim panas hingga ketika Super Bowl ditayangkan di televisi. Jika kita terjebak dari kegembiraan rooting untuk fakultas favorit atau kelompok ahli, tidak sulit untuk melupakan apa yang diperlukan untuk masing-masing dan setiap pemenang kita untuk mendapatkan di mana mereka benar-benar berada di sekitar sore permainan yang signifikan.

Kami memiliki kecenderungan untuk fokus pada kemewahan dan memori dari permainan besar mereka dan juga kemenangan besar daripada pada pencapaian orang dari setiap pemain. Setiap pemenang sepak bola melakukan pengabdian awal untuk permainan sepak bola sebelum ia menemukan sebuah perguruan tinggi atau staf ahli.

Pikirkan baik-baik dan panjang tentang pengabdian yang Anda siap atau tidak siap untuk menghasilkan untuk mendapatkan beasiswa sepakbola bergengsi. Jika Anda benar-benar tidak membeli satu, saya akan berjanji kepada Anda, Anda akan bertanya-tanya segala hal lain yang dapat Anda lakukan untuk mendukung diri Anda dalam metode perekrutan untuk waktu yang lama dan berpotensi untuk sisa hidup seseorang.

Anda tidak akan pernah mendapatkan mata pencaharian SMA lain untuk menghibur pelatih perguruan tinggi untuk beasiswa sepak bola. Jika Anda berharap memperoleh beasiswa sepak bola perguruan tinggi, maka Anda harus serius dan menyediakannya sendiri saat Anda memiliki satu-satunya kesempatan, saat Anda berada di sekolah menengah atas.

Selain itu, tidak penting jika Anda adalah materi Divisi I atau NAIA NCAA. Tidak masalah di mana Anda berada di sekitar skala kemampuan, itu tidak menyebabkan Anda menjadi lebih atau kurang dari seorang individu; Namun, itu hanya memberi Anda jauh lebih cocok untuk berbagai jenis aplikasi.

Jika kemampuan bermain Anda dapat memenuhi syarat Anda untuk area NAIA atau NCAA Divisi II, maka jangan sia-siakan waktu Anda mencoba untuk menerima diri Anda sendiri beasiswa Divisi I. Itu jelas adalah kemungkinan yang sangat baik bahwa Anda tidak akan memiliki beasiswa Divisi I dan dari menghabiskan waktu Anda mencoba Divisi hanya satu beasiswa, maka Anda telah membiarkan prospek untuk mendapatkan feri Divisi II / NAIA NCAA meluncur melalui telapak tangan Anda.

Ketika Anda menyia-nyiakan atau percaya memberi kurang dari 100 persen, maka berhentilah dan pikirkanlah. Tanyakan pada diri Anda apa yang akan Anda rasakan jika Anda melewatkan beasiswa atletik perguruan tinggi hanya dengan sehelai rambut? Bagaimana Anda akan percaya?

Mungkinkah menarik untuk mencurahkan 100 persen dan mengabaikan? TIDAK! Tapi saya berjanji kepada Anda itu jauh lebih baik daripada memasok 75 gagal dan%. Anda memperhatikan bahwa Anda mengabaikan dobel; Anda jelas tidak akan mendapatkan beasiswa plus Anda gagal diri dengan tidak memberikan semua. Ada kebanggaan seumur hidup tertentu dalam memahami bahwa Anda benar-benar memberikan apa yang Anda inginkan.

Pikirkan tentang semua gelang siswa yang Anda tahu telah mendapatkan beasiswa atletik perguruan tinggi, pernahkah Anda mendengar salah satu dari negara bagian itu, “kawan, saya bahkan tidak tahu bagaimana tepatnya saya membuat artikel informatif ini?”

Atau, jika Anda mendengar seorang siswa atlet menyatakan, “Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya mendapat artikel informatif ini”, ” Saya hanya mendapatkan satu hal di email, dan kemudian semua pelatih ini dan juga pers hanya menunjukkan di beranda saya sekarang “. Omong kosong, setiap tindakan telah direncanakan dan dieksekusi terlebih dahulu. Anda tentu dapat melakukan hal yang sama, tetapi bisakah Anda melakukannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *