Strategi Poker Online – Mengenali Posisi

Jika Anda baru mengenal poker, salah satu istilah paling pertama yang akan Anda temukan di sekitar adalah ‘pengalihan’. Lebih khusus, Anda biasanya akan mendengar Anda tentang dua objek, menyebutkan pemain menjadi ‘awal’, ” tengah-tengah ‘, atau’ menerjemahkan ‘posisi, atau dengan mengacu pada satu pemain’ mendapatkan posisi ‘menjadi sedetik. Kedua istilah ini akan berakhir lebih jelas dengan penjelasan tentang nilai posisi di poker.

Namun dalam poker, maka posisinya menggambarkan di mana Anda duduk dengan satu gamer lainnya. Ini benar-benar penting karena di mana Anda tergantung di meja menentukan bahwa urutannya adalah Anda hanya bisa berperilaku. Bermain mengarah ke kiri dalam poker, atau jadi pemain yang duduk di sebelah kiri Anda dapat bergerak setelah Anda. Yang biasanya berarti bahwa pemain itu akan memiliki saran tambahan setelah Anda gagal ketika dia bertaruh. Ini dipahami sebagai memiliki posisi untuk Anda secara pribadi, karena ini di mana dia duduk, dia bertindak setelah Anda secara pribadi dan selalu memiliki informasi tambahan maka Anda pasti secara pribadi ketika dia mempertaruhkan, manfaat yang baik.

Tempat awal, pertengahan, dan akhir adalah semua referensi di mana sebenarnya para pemain situs poker online berbohong perbandingan dengan dealer. Beberapa pemain pertama setelah dealer duduk di posisi pertama, mereka adalah yang pertama berperilaku dan juga akan memiliki informasi paling sedikit jika mereka membuat kesimpulan. MENJADI di posisi awal sangat disayangkan, tetapi itu akan memiliki manfaat intermiten, menggertak dari posisi awal dapat menjadi kuat sebagai tebakan di posisi awal, begitu Anda belum melihat setiap pemain lain berperilaku, menyiratkan tangan yang sangat kuat. Setelah duduk di posisi awal, Anda hanya ingin menggunakan tangan yang paling bermanfaat.

Situasi tengah akan menjadi sepertiga yang akan datang dari para pemain ini dan juga semacam keseimbangan antara posisi awal dan akhir. Pemain lokasi tengah memiliki informasi tentang bagaimana para pemain di posisi kuno bertindak, dan mereka menggertak dapat mengambil sedikit kelebihan berat. Pemain posisi tengah dapat bermain lebih banyak tangan karena mereka memiliki informasi tambahan.

Lokasi yang terlambat bisa menjadi situasi ideal Anda untuk menginap. Ini adalah gamer pasangan terakhir yang harus berperilaku, ditambah lagi mereka memiliki informasi paling banyak tentang cara semua orang bermain. Seperti yang telah mereka amati, semua orang bertaruh, mereka memiliki banyak saran dan dapat berperilaku demikian. Selain itu, pemain yang terlambat berdiri kemungkinan besar akan mencuri banyak pot ketika semua orang mengulurkan tangan yang lemah. Ketika pemain yang terlambat mengetahui bahwa tidak ada yang bertaruh dengan kuat, menunjukkan bahwa mereka akan memiliki tangan yang lemah, ia sering dapat menyapu dan mencuri ceret dengan tebakan yang kuat.

Karena mereka memiliki informasi paling banyak, pemain yang terlambat berdiri juga memiliki kesempatan untuk terlibat dengan tangan terbaik. Menjadi aturan umum, mendapatkan posisi tertunda bisa menjadi kesempatan terbaik untuk bermain seri, lengan yang tidak akan memiliki semua kartu yang mereka butuhkan, tetapi akan sangat baik jika kartu yang ideal akan turun. Karena Anda harus bertindak setelah orang lain, adalah mungkin untuk memilih apakah layak atau tidak untuk tertatih-tatih dengan imbang flush.

Ini adalah dasar-dasar memahami posisi bermain di poker. Ketahuilah dengan baik dan mulailah mencari bagaimana peringkat mempengaruhi cara pemain bertaruh dan berperilaku dalam permainan poker. Anda akan segera menemukan betapa pentingnya lokasi itu, dan Anda juga dapat segera memilih game Anda ke tahap kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *